10 Februari 2017
Bagikan :

Berkenalan dengan lawan jenis kini tidak sulit ya, ladies. Selain mengenal teman-teman baru dari lingkungan pergaulanmu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi online secara bijak. Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan aplikasi tersebut, sebab privasimu terjaga jika kamu mahir menggunakannya.

Saat-saat yang paling mendebarkan adalah ketika kamu akan melakukan kencan pertama dengan si dia yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Yuk simak tips berikut ini, supaya nanti acara kencan pertamamu berlangsung sukses:

 

Mencantumkan Informasi Pribadi dengan Benar

Jangan menarik perhatian lawan jenis dengan informasi pribadi yang keliru dan tidak mencerminkan dirimu. Mulailah segala sesuatu secara jujur, termasuk dalam hal foto, latar belakang pendidikan, pekerjaan, dan hal penting lainnya. Hal ini tidak akan membuat si dia jadi kecewa ketika nanti bertemu langsung denganmu. Maka kamu pun tidak akan dicap sebagai perempuan yang suka berbohong.

 

Merencanakan Waktu yang Tepat

Sebaiknya kamu tidak membuat janji kencan pertama ketika kamu sedang punya janji lain di hari yang sama. Hal ini akan membuat acara kencan pertamamu menjadi tidak leluasa karena kamu terburu-buru. Usahakan untuk membuat janji di waktu yang tepat dengan si dia, sehingga kamu dan dia memiliki kesempatan untuk mengobrol dan melakukan banyak hal bersama-sama.

 

Memilih Tempat Bertemu yang Nyaman

Tempat bertemu yang nyaman dan mudah dijangkau adalah salah satu hal penting sewaktu kencan pertama. Jangan sampai tempat yang sulit diakses membuatmu jadi terlambat datang, ya. Tempat kencan pertama yang kalian pilih harus membuat aktivitas ngobrol jadi nyaman dan leluasa. Tidak hanya bertemu di kafe atau mall, lokasi outdoor pun tidak kalah menarik untuk dicoba.

 

Cermat Menentukan Pakaian

Kamu tentu perlu memilih pakaian andalanmu yang nyaman dan menarik sebelum kencan pertama. Usahakan untuk memilih pakaian yang modelnya simpel dan tidak berlebihan. Mengenakan pakaian kesukaanmu akan membuat kamu lebih percaya diri dan leluasa bergerak. Maka si dia pun akan terpesona dengan gaya berpakaianmu yang simpel tapi tetap cantik.

 

Kini saatnya menepis keraguan untuk kencan pertama dengan si dia yang baru kamu kenal melalui dunia maya. Yuk wujudkan acara kencan pertama yang seru dan berkesan. Siapa tahu kencan pertamamu akan membuka peluang hubungan yang lebih serius lagi.

Komentar (0)

related article