30 Januari 2017
Bagikan :

Perempuan biasanya memberi perhatian pada kulit. Kini kulitmu tidak terasa kering dan mudah iritasi bila menggunakan Vitalis Whitening Milk Body Lotion karena kandungan alami pada Vitalis Whitening Milk Body Lotion akan membantu melembabkan dan menjaga keremajaan kulitmu.

Namun masih ada satu masalah yang biasanya terjadi pada kulit, yaitu tumpukan daki yang membandel. Untuk mengatasi daki yang membandel, jangan lupa melakukan beberapa cara praktis dan ampuh berikut ini :

 

Campuran Beras Sangrai, Jeruk Nipis, dan Minyak Zaitun

Ambillah beras secukupnya kemudian sangrai hingga teksturnya menjadi garing. Haluskan beras yang sudah disangrai dan campurkan dengan jeruk nipis serta sedikit minyak zaitun. Gunakan campuran tersebut untuk luluran. Butiran beras yang agak kasar akan membantu mengangkat daki. Sementara jeruk nipis dan minyak zaitun akan mencerahkan kulit dan mencegah iritasi akibat proses pengangkatan daki.

 

Lulur dari Kopi Bubuk

Selain sedap diminum, kopi bubuk juga bisa dimanfaatkan untuk luluran. Ambillah sedikit bubuk kopi dan campurkan dengan air hangat sampai teksturnya menyerupai pasta. Gosokkan lulur kopi secara merata pada permukaan kulit, terutama bagian kulit yang dipenuhi daki. Diamkan selama 15 sampai 20 menit sebelum membilas tubuh dengan air bersih.

 

Mentega Juga Bisa Dimanfaatkan untuk Lulur

Bagian pangkal paha dan siku tangan yang menghitam akan membuatmu tidak percaya diri. Untuk mengatasi hal ini, gunakan saja mentega sebagai bahan lulur. Usapkan mentega pada bagian-bagian tubuh yang hitam dan berdaki. Pijatlah dengan gerakan memutar lalu tunggu selama 1 jam agar nutrisi mentega meresap sempurna pada kulit. Setelah itu bilas kulitmu dengan air bersih, pasti kulitmu akan lebih cerah, lebih bersih dan bebas daki.

 

Baking Soda dan Minyak Kelapa

Baking soda dikenal efektif untuk memutihkan kulit. Agar tidak menimbulkan iritasi, campurkan baking soda dengan sedikit minyak kelapa sebelum dioleskan pada kulit. Segera oleskan campuran tersebut secara merata pada kulitmu sambil dipijat perlahan-lahan. Diamkan beberapa saat sebelum membilasnya dengan air bersih yang mengalir. Kulitmu akan jadi lebih cerah karena dakinya sudah terangkat sempurna.

 

Ada banyak cara untuk menyingkirkan tumpukan daki yang mengganggu kulitmu. Kamu hanya perlu telaten untuk melakukannya, sehingga kulitmu akan dapat menjadi lebih cerah, bersih dan sehat seperti sedia kala. Selamat mencoba, ladies!

Komentar (0)

related article