Adds
Adds
Membuka Diri dan Hati Secara Cerdas Ketika Menggunakan Tinder
26 Januari 2017
Bagikan :

Zaman modern saat ini memang memudahkan semua orang ketika beraktivitas. Bahkan mencari teman baru pun bisa dilakukan melalui aplikasi di gadget. Kamu bebas mengenal banyak teman baru melalui Tinder. Para perempuan singlepun berkesempatan menjalin hubungan yang akrab dengan lawan jenis melalui aplikasi yang satu ini.

Namun kamu harus bertindak lebih cerdas ketika menggunakan Tinder. Sudah waktunya kamu membuka diri dan hati dengan cara yang lebih elegan. Jadi, jangan mengabaikan hal-hal penting ini saat kamu menggunakan Tinder, ya.

 

Menggunakan Foto yang Wajar dan Menarik

Aplikasi Tinder memang membuat para penggunanya menilai pengguna lain melalui pandangan pertama. So,kamu mesti memasang foto yang wajar dan menarik agar kamu berkesempatan mengenal banyak teman baru. Selain foto selfie, kamu bisa memasang foto-foto diri sendiri dengan latar belakang tempat wisata yang indah. Foto diri sendiri ketika sedang menjalankan rutinitas juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena tidak terkesan berlebihan.

 

Menampilkan Identitas Secara Kreatif

Pada bagian about medi Tinder, kamu bisa memberikan sedikit informasi mengenai pekerjaan dan hobi. Hal ini bisa membuat pengguna Tinder yang lain menilai kamu berdasarkan kecocokan dengan mereka. Tidak ada salahnya merangkai kata-kata istimewa agar kamu meninggalkan kesan unik kepada pengguna Tinder yang menemukan profilmu.

 

Menjaga Batas Kesopanan Saat Mulai Chat

Jika kamu sudah menemukan lawan jenis yang matchdi Tinder, obrolan pun bisa dimulai. Kamu harus memiliki standar sendiri ketika melakukan percakapan melalui Tinder. Jika obrolan si dia mulai membuatmu merasa tidak nyaman, sebaiknya kamu mengakhirinya secara baik-baik. Jangan sampai kamu menjadi korban pelecehan seksual onlinekarena kurang hati-hati menilai lawan jenis di Tinder.

 

Jangan Memberi Kontak Pribadi Dulu

Kamu memang punya kebebasan penuh untuk memberikan kontak pribadi kepada pengguna Tinder yang sudah kamu kenal. Namun kamu mesti tetap berhati-hati dan tidak sembarangan ya, ladies. Alangkah lebih baik jika kamu chatmelalui aplikasi Tinder selama beberapa waktu. Sebelum akhirnya kamu merasa cocok dan memutuskan untuk memberikan kontak pribadi. Jangan sampai nanti kontak pribadimu disalahgunakan oleh pengguna Tinder yang tidak bertanggung jawab.

 

Sebagai perempuan modern yang terbuka dengan perkembangan teknologi, pasti kamu sudah paham cara menggunakan Tinder yang tepat. Jadilah pribadi yang berkualitas saat berada di dunia nyata maupun ketika berselancar di dunia maya. Jangan sampai terjebak dengan orang-orang yang memanfaatkan dunia maya untuk kepentingan sepihak ya ladies.

Komentar (0)

ads article