22 Desember 2016
Bagikan :

Sebentar lagi hari Ibu akan segera tiba. Merayakan hari Ibu sebenarnya tidak harus di tanggal 22 Desember saja ya, ladies. Setiap hari kamu bisa mengungkapkan rasa sayang pada sosok perempuan paling istimewa bagimu tersebut. Namun tidak ada salahnya jika kamu mengekspresikan perasaan tersebut secara istimewa pada momen hari Ibu nanti.

Jadi, kamu bisa memilih satu di antara beberapa jenis hadiah ini sebagai ungkapan sayang dan terima kasih untuk ibumu. Yuk simak dulu informasi berikut ini :

Tas yang Sesuai dengan Selera Ibumu

Ibumu pasti akan senang bila mendapatkan hadiah berupa tas yang bisa melengkapi aktivitasnya di luar rumah. Kamu bisa memilih bahan dan model tas yang ingin kamu beli. Tetapi jangan lupa untuk mencermati selera ibumu, ya. Agar ibumu semakin senang karena mendapatkan hadiah tas yang sesuai dengan seleranya.

 

Perhiasan Emas Juga Tidak Kalah Menarik

Ketika kamu punya rezeki lebih, tidak ada salahnya mempertimbangkan hadiah berupa perhiasan emas. Pilihkan saja kalung, gelang, cincin, atau anting yang modelnya elegan. Selain menjadi hadiah istimewa, perhiasan emas juga menjadi objek investasi yang menjanjikan lho, ladies.

 

Jam Tangan Model Klasik

Jenis hadiah yang satu ini cocok untuk kaum ibu yang aktif berkegiatan di luar rumah. Hadiah jam tangan akan membuat ibumu anggun dan semakin disiplin. Jadi, pilihkan saja model jam tangan klasik agar tidak akan ketinggalan zaman jika digunakan dalam waktu lama.

 

Peralatan Memasak yang Baru

Bila ibumu termasuk orang yang hobi memasak, maka peralatan memasak yang baru akan menjadi hadiah istimewa baginya. Pilih peralatan memasak baru yang belum dimiliki ibumu. Namun jangan memilih peralatan yang sulit digunakan agar nanti ibumu tidak kesulitan ketika menggunakannya di dapur.

 

Voucher Belanja di Tempat Favorit Ibumu

Apakah kamu masih bingung harus memberikan apa untuk ibumu?

Bila masih bingung, kamu bisa menjadikan voucher belanja sebagai alternatif hadiahmu. Belikan voucher belanja dari tempat belanja favorit ibumu. Dengan demikian, ibumu bisa memilih sendiri barang-barang yang dibutuhkannya saat berbelanja dengan voucher tersebut.

 

Sekarang kamu sudah mulai mencari inspirasi hadiah yang tepat untuk ibumu ya, ladies. Yuk rayakan momen istimewa di hari Ibu dengan mempersiapkan hadiah kecil untuk perempuan kesayanganmu!

Komentar (0)

related article