14 November 2016
Bagikan :

Ketika kamu sedang merasa kurang bersemangat, jangan ragu untuk segera merias wajahmu, ya. Karena riasan wajahmu yang kamu lihat di cermin pasti akan membuat suasana hatimu menjadi lebih baik. Apalagi jika kamu menggunakan lipstik berkualitas yang sesuai dengan warna kulitmu. Sudah pasti penampilanmu akan tampak semakin istimewa dan lain dari biasanya.
Urusan memilih lipstik sesuai warna kulit tampaknya masih menjadi persoalan cukup besar bagi sebagian perempuan. Tetapi kamu tidak akan keliru lagi menentukan warna lipstikmu setelah menyimak ulasan ini, ladies.


Kulit Putih Tidak Tampak Pucat dengan Lipstik yang Tepat
Sebagian besar perempuan berkulit putih sangat khawatir kalau dirinya terlihat pucat karena warna lipstik yang salah. Kini jangan khawatir lagi, ya. Kamu hanya perlu menghindari lipstik berwarna mencolok seperti orange atau pink fuschia. Sebagai gantinya, gunakan lipstik berwarna lembut seperti nude,beige, pastel, cream, dan peach. Maka wajahmu pun akan terkesan lebih segar dan merona.


Leluasa Memilih Lipstik Jika Kulitmu Kuning Langsat
Yup, perempuan berkulit kuning langsat memang lebih leluasa memilih warna lipstik. Aneka warna lipstik mulai dari merah bata, keunguan, perpaduan pink dan orange, hingga lipstik kecokelatan bebas kamu pilih sesuai selera. Namun untuk menghindari kesan kusam pada wajah, sebaiknya perempuan berkulit kuning langsat menghindari lipstik dengan nuansa warna nude.


Percaya Diri dengan Lipstik untuk Kulit Sawo Matang
Perempuan berkulit sawo matang memiliki penampilan yang eksotis dan mengagumkan. Untuk melengkapi nuansa eksotis tersebut, penggunaan lipstik warna maroon, cokelat kemerahan, deep pink, caramel, dan cokelat tua merupakan pilihan terbaik. Tidak perlu khawatir akan terlihat menor jika memilih lipstik dengan nuansa warna tersebut.


Kulit Gelap Tak Jadi Halangan untuk Menggunakan Lipstik
Publik figur internasional seperti Lupita Nyong’o dan perempuan berkulit hitam lainnya sangat berani mengenakan lipstik berwarna cerah agar penampilannya berbeda dari orang lain. Tetapi kalau kamu yang berkulit gelap tidak berani melakukan hal tersebut, kamu masih bisa bergaya dengan warna lipstik lainnya. Lipstik berwarna cokelat gelap, deep plums, merah keunguan, dan cokelat muda adalah padanan yang tepat untuk menyempurnakan riasan para perempuan berkulit gelap.

Kunci utama untuk tampil menarik di setiap kesempatan adalah rasa percaya diri yang besar. Jika kamu sudah percaya diri dengan penampilanmu, maka aura positif yang kamu pancarkan akan diterima orang lain secara baik. Selamat memilih lipstik dan merias wajah sesuai seleramu.

Komentar (0)

related article