31 Oktober 2016
Bagikan :

Sekarang sudah bukan zamannya lagi perempuan malu-malu mengungkapkan isi hati kepada lawan jenis. Tetapi bukan berarti perempuan mesti melakukannya secara agresif, ya. Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan perempuan untuk menunjukkan sinyal cintanya.
Jika kamu ingin si dia lekas mengetahui isi hatimu, yuk lakukan beberapa cara efektif ini. Pasti dia akan segera menyadari bahwa kamu ingin menjalin hubungan lebih serius dengannya.


Tersenyum dan Menatap Matanya Dalam-Dalam
Lelaki mana yang tidak merasa tersentuh jika ditatap dan diberi senyuman oleh perempuan. Jika kamu memberikan senyuman yang tulus, dia pasti bisa merasakan getar-getar cinta yang kamu kirimkan. Kamu bisa melakukannya ketika sedang ngobrol atau berpapasan dengannya. Pasti nanti si dia akan lebih berani mendekatkan dirinya denganmu lo, ladies.


Jangan Ragu Memberi Pujian, Tetapi Tidak Berlebihan
Pujian yang kamu sampaikan untuknya akan membuat dia lebih percaya diri dan merasa senang. Tetapi jangan sampai kamu memuji secara berlebihan karena hal tersebut justru akan kelihatan tidak istimewa. Kamu bisa memuji potongan rambutnya, gaya berpakaian, atau hobi yang sedang ia tekuni.


Senantiasa Tampil Cantik di Hadapannya
Tampil cantik di hadapan si dia tidak berarti kamu mesti menggunakan pakaian yang berlebihan. Cukup kenakan pakaian yang bersih, rapi, dan sesuai dengan karaktermu. Jangan lupa pula untuk tampil memikat dengan aroma tubuh yang segar. Pilihlah varian Vitalis Eau De Cologne atau Vitalis Body Scent untuk melengkapi penampilanmu yang menarik. Kini Vitalis Eau De Cologne juga tersedia dalam kemasan 50 ml yang praktis untuk dibawa ke mana pun kamu pergi. Memikat si dia dengan penampilan menarik ternyata tidak harus mahal, kan.


Kamu Boleh Kok Meminta Bantuannya
Kaum lelaki akan merasa senang bila perempuan membutuhkan bantuannya. Nah, manfaatkan saja sikap lelaki yang satu ini untuk menarik perhatiannya. Sesekali kamu bisa meminta bantuannya untuk melakukan sesuatu. Asalkan tidak berlebihan, pasti dia akan merasa senang dan kamu pun bisa melancarkan aksi untuk lebih dekat dengannya.

Siapa bilang memikat hati lelaki idaman itu susah. Kalau kamu melakukannya dengan sungguh-sungguh, pasti si dia lekas memahami isi hatimu. Mari menjadi perempuan istimewa yang menarik perhatian si dia dengan cara yang menyenangkan dan berkelas.

Komentar (0)

related article