07 Februari 2016
Bagikan :

Parfum sudah menjadi kebutuhan penting bagi beberapa orang, terutama wanita. Tidak sedikit wanita yang membeli parfum mahal agar lebih tahan lama dan mendapatkan aroma yang berkelas. Akan tetapi dibagian manakah Ladies sering menyemprotkan parfum? Ternyata menyemprotkan parfum tidak bisa sembarangan loh!. Ada tempat-tempat tertentu untuk menyemprot parfum sehingga wanginya lebih awet dan tahan lama. Para ahli parfum menyarankan agar menyemprotkan parfum pada bagian titik nadi untuk mendapatkan harum yang lebih tahan lama. Panas tubuh yang dihasilkan titik-titik nadi membantu mengintensifkan aroma parfum agar menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Inilah titik tubuh yang tepat untuk menyemprotkan parfum agar lebih tahan lama:

Rambut

parfum tahan lama 1

Batang rambut adalah bagian terbaik saat menyemprotkan parfum dibandingkan dengan kulit. Batang rambut mampu mengintensifkan aroma parfum agar lebih tahan lama. Tapi jangan menyemprotkan parfum langsung di rambut karena dapat merusak rambut. Semprotkan parfum pada sisir lalu sisirlah rambut agar aroma parfum merata.

Belakang telinga dan leher

parfum tahan lama 2

Letak titik denyut nadi yang paling dekat dengan kulit adalah di bagian belakang telinga dan leher. Belakang telinga dan leher mempunyai hawa panas yang lebih kuat sehingga wangi dari parfum lebih tahan lama.

Bagian Bawah Punggung

parfum tahan lam 3

Seorang ahli parfum, Chandler Burr, mengatakan menyemprotkan parfum di bagian bawah punggung, antara kulit dan baju, akan membuat tubuh menyebarkan aroma parfum tersebut saat berjalan. Aromanya yang tidak langsung menusuk membuat aroma tersebut menjadi wangi alami dari tubuh kita dengan kata lain parfum lebih tahan lama menempel pada badan kita.

Lipatan Siku

parfum tahan lama 4

Lipatan siku juga merupakan area titik denyut nadi dan hawa panasnya lebih baik dibandingkan pergelangan tangan untuk mendapatkan wangi parfum lebih tahan lama. Jangan lupa memakai pelembab kulit ya sebelum memakai parfum.

Pusar

parfum tahan lama 5

Pusar adalah bagian tubuh yang hangat. Tersembunyinya pusar di balik baju membuat wangi dari parfum layaknya wangi alami tubuh kamu. Sehingga aroma parfum lebih tahan lama.

Namun  tidak hanya letak parfum disemprotkan saja yang menjadi penentu aroma parfum lebih tahan lama , tetapi kualitas dari sebuah parfum juga menjadi penentu. Tidak semua parfum mampu memiliki aroma yang tahan lama, berbeda dengan parfum Vitalis. Parfum Vitalis memiliki kandungan bunga dan buah-buahan yang akan memberikan aroma yang segar serta tahan lama. Parfum dari Vitalis sangat cocok digunakan untuk para wanita mandiri dan elegan yang menyukai wewangian yang mewah. (NP/ES)

 

Komentar (0)

related article