22 Agustus 2016
Bagikan :

Gaya kaum hawa rasanya belum lengkap tanpa disertai tas kulit. Kini ada banyak model dan motif tas kulit yang tampak sangat menarik. Mau punya banyak tas kulit sih sah-sah saja. asalkan kamu mahir memilih yang kualitasnya paling baik.

Jika kamu masih sering bingung memilih tas kulit, alangkah baiknya jika kamu mencermati tips ini terlebih dahulu.

Kumpulkan Uangmu untuk Membeli yang Asli

Tidak ada yang melarangmu untuk membeli tas replika. Namun selain memiliki kualitas yang tidak sama dengan produk aslinya, tas replika juga bisa mempengaruhi status sosialmu. Kamu pasti tidak ingin kan dituding mau bergaya dengan kocek pas-pasan ketika ketahuan menggunakan tas replika. Nyatanya kamu tidak harus merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah tas kulit berkualitas. Karena tas kulit lokal produksi negeri sendiri pun tidak kalah istimewa dari tas branded yang harganya selangit.

Jangan Mudah Tergiur dengan Diskon Besar

Tas kulit yang dibanderol dengan diskon besar-besaran biasanya sudah disimpan terlalu lama. Penyimpanan yang terlalu lama tanpa perawatan memadai membuat tekstur kulit mengalami penurunan kualitas. Akibatnya, tas kulit yang baru kamu beli pun jadi rentan mengelupas. Kamu pasti tak mau kan kalau uang yang sudah kamu keluarkan untuk membeli tas kulit idaman jadi sia-sia.

Amati Dulu Tekstur Kulitnya

Tekstur kulit yang berkualitas tentu terasa lembut dan lentur ketika dipegang. Tidak ada bagian kulit yang mudah mengelupas ketika kamu mengusapkan tanganmu pada permukaan tas. Kamu juga wajib memperhatikan tekstur kulit pada bagian sambungan tas. Karena biasanya kulit pada bagian tersebut paling rentan mengalami pengelupasan.

Bagian Ritsleting dan Jahitan Juga Tak Kalah Penting

Tak cuma tekstur kulit saja yang patut jadi perhatian, melainkan juga ritsleting dan jahitan pada tas kulit. Jangan sampai kamu lalai memeriksa kedua komponen ini sewaktu membeli tas kulit. Sebab tas kulit berkualitas pasti memiliki ritsleting yang tidak macet serta jahitan yang rapi dan kuat.

Bila keinginan untuk memiliki tas kulit berkualitas sudah terkabul, jangan lupa merawatnya dengan teliti ya, ladies. Sehingga tas kulitmu selalu awet dan siap membuat penampilanmu semakin stunning.

Komentar (0)

related article