12 Agustus 2016
Bagikan :

Semua wanita memiliki sisi cantiknya masing-masing. Jadi, kamu tidak perlu minder dengan kondisi fisikmu, ya. Sebab kamu adalah pribadi istimewa yang sangat berbeda dengan orang lain. Kalau soal ukuran pinggul yang besar, kamu bisa menyiasatinya kok. Bersiaplah mencoba beberapa tips ini supaya tampilanmu selalu fashionable

Sebaiknya Kamu Menghindari Legging

Legging adalah jenis bawahan yang paling nyaman dan mudah ditemukan di mana saja. Namun ternyata legging bisa membuat lekuk pinggulmu yang besar jadi semakin menonjol. Jika kamu terpaksa menggunakan legging, maka kenakanlah atasan yang bisa menutupi bagian pinggulmu. Hal ini dapat membuat ukuran pinggulmu tersamarkan dengan sempurna.

Hindari Celana yang Penuh Aksesori

Celana yang penuh aksesori berupa motif, kancing, atau saku memang kelihatan edgy. Tetapi celana seperti ini kurang cocok untuk kamu yang berpinggul besar. Fokus penglihatan orang-orang yang mengarah ke pinggul membuat bentuk pinggulmu semakin mencolok mata. Solusinya, pilihlah varian celana dengan model simpel dan warna polos untuk menyempurnakan penampilanmu.

Tampil Menawan dengan Celana Kulot

Apa kamu memiliki celana kulot, ladies?

Celana kulot adalah padanan sempurna untuk menutupi pinggul yang berukuran ekstra. Jenis celana ini memiliki potongan lurus dari atas hingga bawah sehingga bentuk pinggul dan kaki tampak lebih proporsional. Warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat kian membuat kamu kelihatan elegan dalam balutan celana kulot.

Rok dengan Potongan A-line

Rok dengan potongan a-line memiliki bentuk kecil pada bagian pinggul dan lebih lebar di bagian bawah. Model rok seperti ini memberi kesan pinggul yang lebih ramping. Bahkan rok a-line juga cocok digunakan oleh kamu yang berhijab. Tinggal menyesuaikan panjang rok dengan kebutuhanmu supaya kamu merasa pede dan leluasa bergerak.

Memilih Motif Dress yang Tepat

Dress yang tepat untuk si pinggul besar adalah dress polos tanpa potongan di bagian pinggang. Dress seperti ini mampu menciptakan siluet bentuk tubuh yang lebih ramping. Kamu juga tidak perlu menambahkan ikat pinggang sebagai aksesori pelengkap. Karena ikat pinggang cuma membuat bentuk pinggulmu jadi lebih menonjol.

Asalkan kamu piawai memilih item fashion yang sesuai dengan bentuk tubuhmu, maka pinggul berukuran ekstra pasti tidak membuatmu minder lagi. Yuk periksa dulu lemari pakaianmu. Apakah kini isinya sudah sesuai dengan bentuk tubuhmu?

Komentar (0)

related article