08 Agustus 2016
Bagikan :

Bagian tubuh yang berlemak pasti membuat siapa pun jadi minder, tak terkecuali kamu. Lengan yang berlemak bikin kamu merasa serba salah ketika memilih baju. Menghilangkan lemak memang bukan perkara mudah. Namun bukan berarti kamu tidak bisa melakukannya lo.

Jika kamu telaten mencoba tips mengencangkan lengan berlemak ini, tentu saja memiliki lengan yang bentuknya indah tak lagi sekadar impian.

Mengonsumsi Air Dalam Jumlah Cukup

Tubuhmu butuh air setiap hari untuk melakukan metabolisme dan membakar lemak. Tanpa cairan tubuh yang mencukupi, pasti tubuhmu akan kesulitan membakar lemak. Lengan berlemak pun jadi terasa kian membandel dan sulit untuk diatasi. So, minumlah air kurang lebih 2 liter per hari dan dapatkan tambahan asupan cairan dari sayuran dan buah-buahan.

Mengurangi Konsumsi Lemak dan Karbohidrat

Asupan lemak dan karbohidrat yang berlebihan menyebabkan tubuh menyimpannya dalam bentuk cadangan lemak. Jadi, jangan tambah lagi cadangan lemak pada tubuhmu saat ini. Batasi konsumsi makanan kaya karbohidrat dan lemak supaya asupannya seimbang dengan energi yang kamu butuhkan. Aneka makanan yang digoreng memiliki andil besar dalam menambah cadangan lemak tubuh lo.

Latihan Angkat Beban, Yuk!

Tubuh perempuan tidak bisa memiliki otot yang super besar seperti para pria. Sehingga kamu tida perlu takut latihan angkat beban membuat tubuhmu jadi kekar. Sebaliknya, latihan angkat beban justru dibutuhkan untuk mempercepat proses pembakaran lemak tubuh. Jika otot lengan terbentuk sempurna dan lemak terkikis, pasti tanganmu akan kelihatan lebih seksi dan proporsional.

Jangan Malas Melakukan Peregangan

Aktivitas duduk di depan komputer sepanjang hari rupanya juga membuat tumpukan lemak di tangan jadi semakin banyak. Solusinya, lakukan peregangan secara berkala ketika sedang sibuk bekerja. Kamu bisa berdiri sebentar sembari menggerakkan seluruh anggota tubuh, termasuk tangan. Proses peregangan pasti membuat peredaran darah menjadi lancar dan metabolisme pun berlangsung maksimal.

Let’s Dance Together

Dance atau menari adalah salah satu kegiatan yang membutuhkan koordinasi seluruh bagian tubuh. Tidak hanya ampuh melatih pernapasan dan kelincahan gerak, menari juga membuat pembakaran lemak semakin maksimal. Lambat laun lemak-lemak di lenganmu pun akan menyusut dan membuat penampilanmu kelihatan lebih menarik.

Di antara kelima tips tersebut, manakah yang pernah kamu coba, ladies?

Tak ada ruginya mencoba kelima-limanya sekaligus untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu singkat. Selamat mencoba!

Komentar (0)

related article