06 Agustus 2016
Bagikan :

Sehebat apa pun seseorang, orang tersebut tidak akan bisa hidup sendiri tanpa teman. Itulah sebabnya punya banyak teman dengan hubungan yang baik sangat bermanfaat bagi kamu. Kamu tidak akan pernah merasa kesepian dan selalu punya alasan untuk ceria.

Mencari teman memang tidak mudah. Namun punya banyak teman tidak mustahil jika kamu memahami cara bersikap yang tepat.

Jangan Lupa Tersenyum

Senyum adalah bahasa universal. Ketika kamu tersenyum, maka kamu akan mencairkan suasana yang canggung dan kaku. Ada banyak obrolan yang bisa dimulai dari sekadar tersenyum. Jangan hanya tersenyum pada orang yang kamu kehendaki saja, ya. Sebab kamu bisa tersenyum kepada semua orang asalkan sesuai dengan kondisi. Tersenyum dengan rekan kerja yang belum kamu kenal, dengan tetangga baru, atau dengan orang yang kamu temui di suatu tempat adalah awal bagi hubungan baru.

Berbasa-Basi Sesuai Kondisi

Basa-basi itu bukanlah hal yang tabu. Supaya gak kelihatan beneran basi, kamu harus memulailah di saat yang tepat. Misalnya saja ketika mengakrabkan diri dengan teman barumu. Kamu juga bisa memancing percakapan dengan topik yang digemari lawan bicaramu. Niscaya nanti basa-basi bisa berkembang menjadi percakapan hangat.

Gunakan Bahasa Tubuh yang Tepat

Untuk melengkapi senyum manismu, gunakan bahasa tubuh yang baik. Menganggukkan kepala, mengangkat tangan, dan melambaikan tangan adalah contohnya. Tidak perlu berpikir lama jika ingin menyapa orang dengan bahasa tubuh yang bersahabat. Orang yang kamu sapa nanti akan mengetahui kalau kamu adalah orang yang bisa diajak bercakap-cakap.

Tampil Bersih dan Wangi

Siapa sih yang tidak betah berdekatan dengan orang yang penampilannya bersih dan wangi. Orang yang sedang berbicara denganmu pasti merasa kagum dengan penampilanmu yang menarik. Tak harus mengenakan sesuatu yang mahal, kenakan saja pakaian favorit yang membuatmu makin percaya diri. Sementara untuk kesegaran aroma tubuhmu, siapkan selalu Vitalis Exotic Body Scent ke mana pun kamu pergi. Tiga varian Vitalis Exotic Body Scent siap kamu pilih sesuai selera dan mood-mu hari ini.

Menjalin pertemanan dengan banyak orang menjadi awal bagi setiap kesempatan baru. Siapa tahu kamu akan menemukan calon pasangan atau sumber rezeki dari hubungan pertemanan yang selama ini kamu jaga.

Komentar (0)

related article