02 Agustus 2016
Bagikan :

Cape blazer. Produk fashion yang satu ini sudah mulai tren sejak tahun 2015 lo. Di Indonesia, tren cape blazer rupanya juga sudah membuat kaum perempuan modern jadi penasaran. Tampil stunning di berbagai kesempatan pun tak sulit jika kamu mengenakan cape blazer.

Lantas seperti apa sih padu padan cape blazer yang bisa bikin kamu makin stylish?

Variasi Motif Cape Blazer

Cape blazer polos biasanya paling digandrungi kaum perempuan. Sebab biasanya motif polos memang mudah dipadukan dengan motif pakaian apa pun. Jika kamu ingin mencoba gaya yang lebih segar, tak ada salahnya lo memilih cape blazer bermotif. Varian motifnya pun sangat beragam mulai dari garis-garis, bunga, hingga batik khas Indonesia.

Padukan dengan Dress Kesayanganmu

Dress kesayangan yang sering kamu gunakan mungkin sudah membosankan. Tetapi jangan resah dulu. Dress-dress kesayanganmu akan kembali tampil menarik dengan menambahkan cape blazer sebagai outer wear-nya. Jangan lupa pilih warna cape blazer yang sepadan dengan dress-mu supaya kelihatan lebih menarik, ya.

Jump Suit Pun Tampak Makin Menawan

Mengenakan  jump suit memang membuat tubuhmu jadi kelihatan makin ramping dan tinggi. Bahkan jump suit andalanmu juga akan kelihatan menawan dengan cape blazer. Kesan glamor dari perpaduan jump suit dan cape blazer cocok digunakan saat menghadiri undangan pesta.

Gaya Casual Kelihatan Semakin Menarik

Siapa bilang gaya casual harus membuatmu tampak lusuh. Tak jadi masalah kamu kamu mau mengenakan celana jeans dan kaos. Lengkapi gaya casual-mu dengan cape blazer yang modelnya simpel. Maka kesan lusuh pun akan segera menjauh dari penampilanmu.

Outer Wear yang Tepat untuk Tanktop-mu

Ternyata tanktop tidak hanya bisa berfungsi sebagai pakaian dalam. Jika kamu mengenakan cape blazer, tanktop-mu bisa menjadi inner yang istimewa. Sekarang kan banyak banget warna tanktop yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Siapkan saja tanktop dan cape blazer untuk penampilan yang lebih edgy.

Gaya yang makin hits pasti bikin teman-temanmu jadi kagum dan iri sama kamu. Sempatkan waktu untuk berburu cape blazer yang sesuai dengan selera dan gayamu, yuk.

Komentar (0)

related article