01 Agustus 2016
Bagikan :

Kamu baru putus dari pacarmu, ladies?

Semua perempuan tentu pernah mengalami patah hati. Sayangnya, banyak perempuan yang sulit move on lo. Akibatnya, sudah pasti kamu masih mengingat bayang-bayang mantanmu. Dunia ini terlalu indah untuk membuatmu bersedih terus, ladies. Yuk segera move on dengan bantuan cara-cara ini supaya duniamu kembali ceria.

Berhenti Menghubungi Mantanmu

Menghubungi mantan setelah putus cinta hanya akan membuatmu merasa tersiksa. Pasti kamu masih mengenang masa-masa ketika masih bersamanya, deh. Akhirnya kamu akan mulai bersedih dan menyesali akhir hubunganmu dengannya. So, sebaiknya kamu tidak menghubunginya melalui telepon atau pesan singkat. Jangan pula kamu stalking akun media sosialnya, ya.

Luangkan Waktu untuk Dirimu Sendiri

It’s “me time”!

Sudah waktunya kamu memiliki waktu untuk dirimu sendiri. Kalau biasanya kamu sibuk untuk mengatur waktu bersamanya, kini kamu lebih leluasa menyiapkan waktu untuk diri sendiri. Kamu bebas jalan-jalan sendirian mengunjungi tempat-tempat yang kamu inginkan. Kamu pun bisa mulai kembali menjalani hobi yang sudah lama kamu tinggalkan. Kedengarannya menyenangkan sekali, bukan?

Berkumpul Bersama Orang-Orang yang Kamu Cintai

Jangan lupa meluangkan waktu untuk keluarga, sahabat, dan orang-orang lain yang kamu cintai. Hidup kan bukan melulu tentang kisah cintamu dan dia. Masih ada mereka yang menyayangimu dengan tulus. Sehingga kamu pun akan merasa sendirian dan kesepian pasca putus cinta.

Mulailah Memperbaiki Kualitas Diri Sendiri

Lakukan semua hal yang membuatmu bahagia dan semakin menarik dari hari ke hari. Kamu bisa memulainya dengan olahraga secara rutin, make over penampilan, atau mengikuti ragam latihan pengembangan diri. Semua hal ini akan membuatmu menjadi lebih bahagia dan menjadi pribadi berkualitas di masa depan.

Jangan Tutup Hatimu untuk Cinta Baru

Ada cinta baru yang sudah menantikan kehadiranmu. Jangan terlalu menutup diri dan bersiaplah untuk bergaul dengan banyak orang. Siapa tahu kamu akan segera menemukan si Mr. Right di tengah pergaulanmu. Bersikap wajar dan tampil apa adanya siap membuatmu menemukan tambatan hati yang jauh lebih baik.

Kalau biasanya kamu susah move on, sekarang pasti kamu tidak akan mengalaminya lagi setelah membaca ulasan ini. Saatnya menjadi pribadi yang tangguh dan lebih menarik daripada dirimu yang dulu!

Komentar (0)

related article