29 Juli 2016
Bagikan :

Aroma tubuh yang kurang sedap membuat sebagian orang menjadi kurang percaya diri dengan penampilannya. Tetapi kini ada produk deodoran yang membantu aroma tubuh menjadi lebih sedap sehingga rasa percaya diri meningkat dan kamu pun lebih leluasa bergaul.
Faktanya, memilih deodoran tidak boleh sembarangan lho. Jika kamu belum memahami cara memilihnya, maka kamu patut menyimak beberapa tips tentang produk deodoran berikut ini :

Pilih Deodoran yang Mengandung Vitamin C
Vitamin C merupakan nutrisi alami yang berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit. Selain mendapatkan asupan vitamin C dari makanan, kamu juga bisa menggunakan deodoran dengan kandungan vitamin C untuk mencerahkan kulit ketiak. Menurut penuturan dr. Gloria Novelita, ahli dermatologi, melanin yang menyebabkan perubahan warna kulit bisa diatasi dengan vitamin C pada deodoran.

Perhatikan Jumlah Keringat pada Tubuhmu
Jika jumlah keringatmu tergolong berlebihan, maka sebaiknya kamu memilih deodoran yang mengandung antiperspirant karena zat tersebut mampu mengurangi bau tak sedap dengan cara meminimalkan produksi keringat. Sedangkan bagi kamu yang jumlah keringatnya tidak berlebihan, jenis deodoran biasa tanpa antiperspirant sudah cukup untuk menyegarkan aroma tubuh.

Cermati Kandungan Alkohol pada Produk Deodoran
Alkohol kerap dijadikan salah satu komposisi utama dalam produk deodoran karena bahan antiseptik ini memang ampuh membunuh bakteri penyebab bau badan. Tetapi penggunaan deodoran beralkohol dalam jangka panjang bisa mengakibatkan kulit ketiak menjadi kering, terasa gatal, semakin hitam, dan teksturnya kasar. Sebelum membeli deodoran, alangkah baiknya jika kamu mencermati kandungan alkohol pada deodoran tersebut. Jangan memilih deodoran yang kandungan alkoholnya tinggi untuk melindungi kesehatan kulit ketiakmu.

Kenali Ragam Bentuk Deodoran
Kini ada banyak variasi deodoran yang beredar di pasaran yaitu stick, roll on, gel, dan spray. Deodoran berbentuk spray tentu berbeda dengan parfum. Jadi, kamu harus memakai deodoran ini sebelum mengenakan pakaian. Salah satu contoh deodoran spray dengan kandungan bahan alami yang cocok untuk perempuan adalah Vitalis Deodorant Body Spray. Empat varian aroma deodoran dari Vitalis bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu, yaitu Spring Blossom, Lovely Bizarre, Sea Breeze, dan Joyful Spirit.

Miliki ketiak sehat, bersih, dan bebas bau tidak sedap dengan menggunakan produk deodoran berbahan dasar alami. Ketiak yang bersih tentu membuat aroma tubuhmu jadi segar sepanjang hari dan kamu pun makin leluasa beraktivitas.
 

Komentar (0)

related article