28 Juli 2016
Bagikan :

Lelaki dan perempuan diciptakan untuk saling melengkapi. Kecocokan dan perbedaan antara Lelaki dan perempuan akan saling berpadu ketika kamu sudah menemukan si dia yang serasi denganmu. Tetapi jika hingga saat ini kamu belum menemukan si Mr. Right, mungkin kamu masih harus memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih menyenangkan, ya.

Jangan sampai ada satu atau beberapa tipe perempuan berikut ini dalam dirimu. Sebab lelaki biasanya akan menghindari perempuan dengan karakter seperti ini :

Matrealistis
Hidup harus realistis, bukan matrealistis. Perempuan yang suka menghambur-hamburkan uang kekasih untuk bersenang-senang sudah pasti pelan-pelan akan dijauhi oleh kaum lelaki.

Si Penggoda
Tidak ada lelaki baik-baik yang menyukai perempuan penggoda. Jadi sudah pasti perempuan yang genit dan gemar menggoda hanya akan didekati oleh para lelaki iseng. Sedangkan lelaki baik akan mencari calon istri yang sopan dan elegan untuk mendampingi masa depannya.

Terlalu Posesif
Cemburu itu sweet. Tetapi terlalu sering cemburu hingga cenderung posesif malah membuat lelaki gerah karena lelaki juga butuh ruang privasi untuk menenangkan diri dan bergaul dengan sahabat serta keluarganya.

Terlampau Cengeng
Lelaki akan mudah mencintai jika merasa dibutuhkan. Namun bukan berarti perempuan harus jadi sosok cengeng setiap kali menginginkan sesuatu. Hal ini justru membuat lelaki menjadi muak dan menjauh lho.

Sosok yang Terlalu Sempurna
Cantik, ramping, pandai bergaul, mahir memasak, punya karir bagus, dan pendidikannya tinggi. Siapa sih yang tidak tertarik dengan perempuan sempurna. Faktanya, menjadi perempuan yang terlalu sempurna sering membuat lelaki takut tidak bisa mengimbangi perempuan tersebut.

Tidak Mau Bergaul
Kaum lelaki suka perempuan yang pandai bergaul asalkan bergaul secara positif. Perempuan yang tidak mau bergaul biasanya sulit dekat dengan keluarga dan sahabat sang lelaki idaman.

Terlalu Cerewet
Sudah jadi kodrat perempuan untuk menjadi mahkluk cerewet. Kendati demikian, hal ini bisa diminimalkan untuk menciptakan suasana nyaman. Lelaki sangat benci dengan perempuan cerewet yang tidak berhenti mengomentari sesuatu yang ada di sekitarnya.

Suka Memamerkan Hubungan Percintaan
Hubungan percintaan adalah kabar gembira. Namun bukan berarti perempuan bebas memamerkan kemesraan secara berlebihan di tempat umum atau media sosial. Jika nanti hubungan cinta tidak berakhir dengan happy ending, tentu akan sama-sama malu.

Mengutamakan Diri Sendiri
Perempuan egois selalu ingin kemauannya terpenuhi. Cerita yang disampaikannya pasti berupa diri sendiri atau kekesalan pada orang yang dianggap tidak sejalan dengannya. Kira-kira adakah lelaki super sabar yang bisa bertahan dengan perempuan seperti ini?

Sang Pesolek
Mayoritas perempuan memang pesolek ulung. Dan mayoritas lelaki tidak terlalu suka perempuan yang bersolek hingga wajahnya tampak tidak natural. Wajah yang menor memang membuat lelaki jadi ngeri dan memutuskan untuk menjauh.
 

Komentar (0)

related article