12 Juli 2016
Bagikan :

Apakah kamu suka berlibur ke pantai, ladies?
Pantai memang masih menjadi destinasi favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Di musim liburan, pantai-pantai di sekitar ibu kota biasanya dipadati pengunjung. Sekarang kamu tidak perlu ragu untuk berlibur ke pantai, ladies karena kamu tidak akan tampak kusam bila kamu mencoba beberapa tips ini :

Wajib Menggunakan Produk Tabir Surya
Produk tabir surya atau sunblock mengandung SPF (Sun Protecting Factor) yang akan melindungi kulitmu dari sinar UV matahari. Semakin lama kamu berada di tempat terbuka, maka semakin tinggi kandungan SPF yang kamu butuhkan. Sunblock untuk wajah dan tubuh memiliki kandungan nutrisi dan perlindungan yang berbeda. Oleskan kedua jenis sunblock tersebut secara merata pada permukaan wajah dan tubuh. Ulangi pemakaiannya setelah kamu selesai berenang ya, ladies.

Lakukan Perawatan Kuku Sebelum ke Pantai
Merawat kuku sebelum berlibur ke pantai ternyata penting lho supaya kuku-kukumu menjadi lebih pendek dan kotoran tidak mudah terselip di dalamnya. Tidak perlu melakukan manicure dan pedicure di salon bila kamu tidak punya waktu senggang. Cukup memotong kukumu hingga pendek maka kamu pun siap berlibur tanpa khawatir kukumu kotor dan patah.

Menyingkirkan Bulu-Bulu Halus pada Kulit
Bulu-bulu halus pada kulit bisa membuat kamu tampak kusam dan kurang terawat. So, hindari kesan tersebut dengan menyingkirkan bulu-bulu halus sebelum ke pantai. Kamu bisa melakukan cukur atau waxing bulu sesuai kebiasaanmu, sehingga nantinya kamu lebih percaya diri berlibur di pantai dengan kulit mulus bebas bulu.

Jangan Lupa Memperhatikan Kesehatan Bibir
Cuaca panas di pantai tidak hanya berisiko membuat kulit kering, tetapi juga bisa menimbulkan hal yang sama pada bibirmu. Cegahlah kulit bibir yang kering dengan mengonsumsi air dalam jumlah cukup dan menggunakan produk lipbalm. Pilih lipbalm dengan kandungan pelembap alami untuk menjaga kesehatan dan warna alami bibirmu sepanjang hari, sehingga kamu akan terhindar dari risiko bibir kering dan pecah-pecah usai liburan ke pantai.

Ulasan tips kali ini pasti bikin kamu tidak ragu ya merencanakan liburan ke pantai bersama pasangan, keluarga, atau sahabat. Lengkapi waktu liburanmu dengan aktivitas seru sembari tetap menjaga penampilanmu setiap saat.
 

Komentar (0)

related article