Yuk Silaturahmi di Hari Lebaran dan Dapatkan Manfaat Ini

Hal-hal apa yang membuatmu merindukan lebaran, ladies?
Ibadah puasa dan di bulan Ramadan tentu menjadi salah satu yang paling dirindukan. Selain itu, momen berkumpul bersama orang-orang yang dicintai juga membuat suasana lebaran semakin menyenangkan. Bahkan tak jarang kamu bisa bertemu kembali dengan sanak saudara dan sahabat yang tinggal berjauhan.

Faktanya, menjalin silaturahmi di hari lebaran memberikan banyak manfaat untuk kamu lo. Manfaat tersebut antara lain :

Menghangatkan Jalinan Hubungan dengan Orang yang Dicintai
Kamu mungkin sudah lupa bagaimana serunya berkumpul dan bersenda gurau bersama kakak adik, sepupu, keponakan, sahabat, dan anggota keluarga lainnya. Sehingga momen silaturahmi adalah waktu yang tepat untuk kembali menjalin hubungan hangat. Hidup tidak melulu soal diri sendiri dan pekerjaan kan, ladies

Menjadi Waktu yang Tepat untuk Bernostalgia
Ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa nostalgia merupakan aktivitas yang baik untuk kesehatan otak. Sebab dengan bernostalgia, otak akan mengingat kembali peristiwa-peristiwa lampau yang pernah dialami. Secara tidak langsung, hal ini memacu otak untuk memperkuat daya ingat dan berkonsentrasi. Ternyata selain bisa membuat kita tertawa atau terharu, nostalgia juga baik untuk kesehatan, ya.

Menambah Relasi Baru
Anggota keluarga yang bertambah juga memberikan kesempatan bagimu untuk menjalin relasi baru. Kamu mungkin memiliki kesamaan pekerjaan atau bidang bisnis dengan pasangan sepupumu atau iparmu. Sembari melakukan obrolan santai, tak ada salahnya kamu mengakrabkan diri dengan seluruh keluarga besar. Siapa tahu ada pintu rezeki baru yang terbuka berkat jalinan silaturahmi tersebut.

Berbagi Rezeki dengan Cara yang Tepat
Kamu tentu harus mulai berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan orang-orang terdekat, yaitu keluarga dan sahabat. Memberikan “salam tempel” untuk keponakan atau membawa oleh-oleh tentu akan membuat anggota keluarga atau sahabat merasa senang. Sehingga kamu pun akan mendapat berkah dari doa dan rezeki yang sudah kamu bagikan tersebut.

Untuk melengkapi momen silaturahmi di hari lebaran, jangan lupa menyiapkan penampilanmu, ya. Selain membutuhkan baju yang bersih dan rapi, aroma tubuh pun patut menjadi perhatian utama. Siapkan saja salah satu varian body scene glamorous dari Vitalis. Aromanya yang segar dan mewah pasti membuat kamu jadi lebih percaya diri sepanjang hari ketika merayakan lebaran. Anggota keluarga dan para sahabat pun pasti terpukau dengan penampilanmu yang wangi dan elegan.