Aroma Wewangian yang Cocok Dipakai Saat Hari Raya

Merayakan hari lebaran tanpa baju baru bukanlah masalah besar, ladies. Asalkan kamu mengenakan pakaian yang sopan, bersih, dan rapi tentu saja penampilanmu akan tetap menarik. Satu hal yang tak kalah penting adalah aroma tubuh yang segar dan wangi sepanjang hari. Sehingga semua orang yang berada di dekatmu merasa nyaman.

Soal urusan aroma wewangian di hari raya lebaran nanti, beberapa rekomendasi ini dapat kamu pertimbangkan sesuai dengan seleramu, ya.

Vanila
Aroma vanila terasa sangat ringan dan sweet sehingga cocok untuk perempuan muda. Menurut penuturan psikolog bernama Kasandra Putranto, aroma vanila dapat membangkitkan rasa percaya diri seseorang. Manfaat aroma vanila tersebut tentu sangat cocok karena kamu pasti bertemu banyak orang di hari lebaran.

Jeruk
Buah yang satu ini memang istimewa. Tak hanya lezat disantap, jeruk juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan semangat seseorang. Bila kamu merasa moody menjelang hari lebaran, cobalah menggunakan parfum beraroma jeruk. Bukan mustahil kalau orang-orang di sekitarmu juga akan ikut bersemangat karena aroma jeruk segar dari parfum pilihanmu.

Mawar 
Popularitas bunga mawar tidak perlu diragukan lagi. Selain cantik untuk menghias ruangan, aroma mawar rupanya membuat seseorang jadi lebih ceria dan bersemangat. Tak hanya cocok digunakan saat beraktivitas di kantor, semerbak mawar pada parfum pilihanmu akan menyempurnakan penampilan ceriamu di hari lebaran.

Woody
Tak banyak orang yang mengenal aroma parfum yang satu ini. Padahal parfum beraroma woody mampu menghadirkan kesan segar bagi para pemakainya. Karena kamu memiliki banyak aktivitas di hari lebaran, parfum woody adalah salah satu varian yang cocok untukmu. Kesegaran parfum ini membuat kamu jadi tidak mudah merasa lelah dan tetap bersemangat untuk bersilaturahmi dengan saudara dan kerabat di hari yang fitri nanti.

Geranium
Bunga geranium dikenal memiliki zat alami yang ampuh menangkal gigitan nyamuk. Selain itu, Kasandra Putranto juga menuturkan bahwa aroma geranium memiliki manfaat yang baik untuk membantu meredakan nyeri menstruasi. Mood yang sedang tak stabil ketika menstruasi pun tidak akan merusak kegembiraan di hari raya. Sebab tubuh dan pikiranmu menjadi lebih rileks berkat aroma geranium pada parfum andalanmu.

Kelima aroma istimewa tersebut bisa kamu temukan dalam varian parfum Vitalis Eau De Cologne. Formula parfum yang diformulasikan khusus untuk perempuan membuat Vitalis menjadi salah satu must have item yang kamu butuhkan di hari lebaran. Karena kamu begitu spesial, maka pilihan parfummu juga harus spesial sesuai karaktermu.
 

More like this

21 September 2017 Bingung Memilih Parfum untuk Kencan Pertama? Ini Tipsnya!

Kencan pertama menjadi suatu hal yang penting untuk mengawali hubungan. Tidak hanya penampilan menarik yang [...]

30 Juni 2017 Variasi Aroma Parfum yang Cocok Digunakan pada Bulan Puasa

Bulan Ramadhan tentu membuat kita lebih sibuk dibandingkan hari-hari sebelumnya. Selain sibuk dengan rutinitas harian, [...]

24 Juni 2017 Yuk Rayakan Lebaran dengan Makeup yang Tahan Seharian

Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan untuk menyambut Lebaran tahun ini, ladies? Baju baru dan [...]