23 Juni 2016
Bagikan :

Apakah kamu suka menggunakan makeup, ladies?
Menggunakan makeup memang bisa membuat penampilanmu jadi lebih stunning. Sayangnya, bulan puasa membuatmu jadi malas untuk merias diri. Padahal kan wanita harus tampil cantik setiap saat, ya. Kamu tak perlu merasa khawatir. Kalau memang sedang malas ber-makeup, lakukan saja hal-hal penting ini agar wajahmu tetap tampak natural dan sehat :

Jangan Lupa Menggunakan Pelembap
Semalas apa pun kamu di bulan puasa, jangan sampai kamu lupa menggunakan pelembap, ladies. Di bulan puasa, kamu rentan mengalami kulit kering bila kekurangan cairan tubuh. Untuk menjaga kelembapan kulitmu, kamu membutuhkan produk pelembap berbahan alami setiap hari. Pilihlah produk pelembap yang cocok dengan karakteristik kulitmu. Supaya kamu tidak mengalami masalah kulit karena kandungan pelembap tersebut di kemudian hari.

Produk Perawatan Kulit yang Mengandung SPF
Kandungan SPF (Sun Protecting Factor) ternyata sangat penting untuk melindungi kulitmu. Apalagi jika kamu tergolong wanita yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Semakin lama kamu berada di luar ruangan, semakin besar jumlah SPF yang kulitmu butuhkan. Produk perawatan kulit yang mengandung SPF akan menjaga kesehatan kulitmu dari ancaman sinar UV matahari dan serangan radikal bebas.

Lip Gloss untuk Melembapkan Bibir
Kalau kulit wajah dan tubuh sudah terlindungi dan senantiasa lembap, bagian tubuh berikutnya yang wajib kamu perhatikan selama bulan puasa adalah bibir. Sama seperti kulit, bibir juga rentan mengalami kondisi kering ketika berpuasa. Solusinya, kamu bisa menggunakan lip gloss yang mengandung pelembap. Lip gloss dengan kandungan pelembap tentu aman digunakan sepanjang hari dan membuat bibirmu tampak lebih sehat dan tampil alami.

Mengenakan Bedak dengan Cara yang Benar
Tak perlu ragu mengenakan bedak untuk mendapatkan kesan penampilan yang natural. Kamu hanya perlu menepuk-nepukkan bedak secara perlahan-lahan pada seluruh permukaan wajah. Sementara untuk menyempurnakan bedak pada bagian wajah yang belum tertutupi dengan sempurna, kamu juga bisa menggunakan kuas.

Ternyata tampil menarik dengan makeup bergaya natural tidak sulit kan, ladies. Kamu pun tak perlu membuang waktu untuk mewujudkan penampilan rapi nan menarik di bulan Ramadan. Lengkapi makeup naturalmu dengan aroma parfum istimewa dari Vitalis, ya. Ada banyak varian aroma parfum menarik yang siap menyempurnakan penampilanmu. Makeup natural dengan aroma tubuh memikat pasti membuat perhatian semua orang tertuju padamu.
 

Komentar (0)

related article