21 Juni 2016
Bagikan :

Tahun 2016 memang sudah memasuki periode pertengahan. Namun tren busana di tahun ini masih menjadi bahan perbincangan hangat. Memasuki bulan puasa, tren busana muslim pun kian menggeliat dan diminati masyarakat. Sudahkah kamu mengetahui seperti apa tren busana muslim tahun ini, ladies?

Tren Busana Bergaya Simpel Jadi Andalan di Tahun Ini
Koleksi busana muslim bergaya simpel mulai banyak diminati wanita muslim dari berbagai kalangan umur. Jika pada tahun-tahun sebelumnya, permainan layer tumpuk menjadi andalan, tampaknya kini tren tersebut mulai bergeser. Wanita modern memiliki banyak rutinitas yang harus diselesaikan dalam waktu singkat. Itulah hal yang melatarbelakangi pemilihan busana muslim simpel. Dengan busana muslim yang simpel, wanita akan lebih leluasa bergerak dan beraktivitas seharian.

Warna-Warni Lembut di Tahun 2016
Tahun 2015 menjadi tahun kejayaan bagi warna-warna bernuansa kuat seperti merah, ungu, dan kuning. Namun tren tersebut tampaknya mulai beralih di tahun ini. Karena tahun ini busana muslim lebih banyak memainkan warna-warna pastel bernuansa lembut. Warna-warna pastel seperti ivory, lavender, pink muda, dan biru muda sangat cocok untuk berbagai warna kulit wanita Indonesia, mulai dari kuning langsat hingga sawo matang.

Kulot dan Celana Lebar untuk Menunjang Kenyamanan
Demi alasan kenyamanan dan tampilan stylish, celana kulot dan celana lebar bentuk lainnya juga kian digandrungi. Selain cocok untuk suasana santai, perpaduan kulot dan celana lebar dengan atasan bergaya glamor atau formal bisa dikenakan untuk acara bersifat formal. Kamu pun tak akan kesulitan memadumadankan busana muslim untuk aktivitas di kantor atau undangan pesta.

Penggunaan Hijab Bergaya Minimalis
Untuk melengkapi busana muslim cantik yang kekinian, pilihan hijabnya jatuh pada model hijab bergaya minimalis. Hijab minimalis dipilih karena cara pemakaiannya yang praktis bahkan untuk wanita yang baru mulai belajar berhijab. Kepraktisan tersebut juga ditunjang oleh minimnya penggunaan jarum pentul. Sehingga kamu hanya butuh waktu singkat untuk tampil rapi dengan hijab yang menarik.

Mau bergaya dengan busana muslim yang sedang tren?
Jangan malas untuk mencari referensi busana yang sesuai dengan karaktermu, ya. Sehingga nantinya penampilanmu jadi syar’i dan menarik di hari yang fitri.
 

Komentar (0)

related article