Dimana Kamu Harus Berlibur, Ketahui Dari Travel Personality-mu

Halo Ladies, masih semangat dengan aktivitas harianmu? Semoga tetap semangat ya!

Terkadang, rasa jenuh itu muncul, membuatmu merasakan kalau duniamu hanya itu-itu saja. Monoton dan membosankan. Ladies, ada kalanya kamu harus melarikan diri dari penatnya rutinitas, sekedar untuk me-refresh otak. Pergilah berlibur, buang semua jenuhmu dan nikmati setiap langkah di tempat baru yang akan kamu kunjungi.

Ladies, ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi untuk melepaskan semua penatmu, seperti pantai, gunung dan banyak lagi. Apabila kamu masih bingung untuk memilih tempat berlibur yang cocok denganmu, coba sesuaikan dengan travel personalitymu.

Carribbean Getaway

Kamu termasuk traveller Gateway jika kamu lebih suka berlari dan bermain diatas hamparan pasir putih tanpa alas dan mencium aroma laut berpadu hembusan angin yang membelai lembut wajahmu di pantai, memanjakan diri hingga warna langit berubah warna orange, membuat kamu lupa atas semua kesibukan dan stress yang ada. Sempurnakan liburanmu di pantai dengan aroma parfum Vitalis Exotic Body Scent Carribean Gateway yang memiliki aroma vanilla, lily dan sandalwood yang tentunya membuat suasana liburannmu semakin menyenangkan.

Switzerland Surprise

Berlibur, bukan berarti hanya ada pantai dan laut. Apabila Kamu sangat menyukai sejuknya udara pegunungan, melihat hamparan bintang di langit malam hari berbalut hangatnya api unggun, dan ditemani secangkir kopi hangat. Kamu termasuk traveller Surprise karena menyukai hal hal yang menakjubkan. Lupakan semua kesibukan dan nikmati suasana yang mampu membuatmu lebih Relax bersama aroma parfum Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise. Nikmati aroma orange, amber, dan cedarwood bersama sensasi kesegaran pegunungan yang akan membuat liburanmu semakin nyaman.

Honolulu Escape

Pergi berlibur berarti mengunjungi tempat-tempat yang menyenangkan dan membuatmu me-refresh kembali semangatmu yang telah hilang. Bermain di pantai. menyelam, melihat terumbu karang yang berwarna-warni, bermain-main dengan ikan di lautan lepas, menikmati dunia bawah laut yang belum tersentuh jauh dari riuh deru dunia. Berliburlah seperti kamu ingin melarikan diri (Escape) dari kesibukan, bebaskan dirimu dari rasa lelah bersama parfum Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape. Aroma raspbery, peony dan musky akan menimbulkan rasa ceria untuk mewujudkan liburan impianmu!

Yuk cari tahu, tipe traveller mana yang sesuai dengan karaktermu? Caranya dengan mengikuti personality test berikut ini. “Travel Personality Test” Nah, setelah tahu kamu termasuk tipe apa, carilah destinati liburan yang sesuai dengan personalitymu.

Berlibur itu penting, agar kamu bisa kembali seperti dirimu yang penuh semangat. Manjakan dirimu, Ladies. Tunjukkan bahwa kamu dapat kembali seperti sedia kala. Buang semua rasa jenuhmu, dan rasakan sensasi liburan bersama Vitalis Exotic Body Scent.

More like this

21 September 2017 Bingung Memilih Parfum untuk Kencan Pertama? Ini Tipsnya!

Kencan pertama menjadi suatu hal yang penting untuk mengawali hubungan. Tidak hanya penampilan menarik yang [...]

30 Juni 2017 Variasi Aroma Parfum yang Cocok Digunakan pada Bulan Puasa

Bulan Ramadhan tentu membuat kita lebih sibuk dibandingkan hari-hari sebelumnya. Selain sibuk dengan rutinitas harian, [...]

13 April 2017 Wewangian Memesona Untuk Perempuan Aktif Masa Kini

Sebagai perempuan yang memiliki beragam aktivitas padat, penampilan yang bergaya menjadi hal yang utama. Memaksimalkan [...]