Padu Padan Busana Muslim Cantik Ala Nuri Maulida

Selebriti tanah air kerap menjadi trendsetter dalam urusan penampilan. Kaum perempuan pun sangat senang bila bisa tampil menarik seperti artis idolanya. Salah satu yang kini menjadi tren adalah variasi busana muslim cantik ala aktris. Untuk urusan padu padan busana muslim, kamu tentu setuju kalau Nuri Maulida adalah salah satu yang terbaik. Pemain sinetron satu ini juga tidak pelit membagi tips-tips busana muslim untuk kita semua.

Tidak Harus Selalu Beli yang Baru
Menurut penuturan Nuri, kaum perempuan tidak harus selalu membeli pakaian baru untuk tampil menarik. Pakaian lama yang ada di lemari juga bisa dipadupadankan agar tampak istimewa dan kekinian. Biasanya tren fashion selalu berulang setiap beberapa periode, jadi jangan sampai kamu menyingkirkan baju-baju lamamu yang masih bisa dipakai ya, ladies.

Mengutamakan Kenyamanan Diri Sendiri
Kenyamanan diri sendiri saat berpakaian menjadi prinsip utama bagi Nuri Maulida. Dengan mengenakan pakaian yang nyaman, pasti kamu akan merasa lebih percaya diri di hadapan banyak orang. Asalkan bisa memilih pakaian yang sopan dan tidak terlalu jadul, maka kamu bisa percaya diri tampil dengan model busana muslim apa pun.

Tak Perlu Memaksakan Diri untuk Mengikuti Tren
Mengikuti tren fashion memang menyenangkan. Tidak heran bila kaum perempuan sering membeli banyak busana baru ketika tren mulai berganti. Padahal kamu tidak harus selalu mengikuti tren lho. Pakaian yang baik dan cocok untukmu adalah pakaian yang bisa menutupi kekurangan bentuk tubuhmu dan membuatmu tampak elegan. Jangan sampai perilaku ikut-ikutan tren malah membuat penampilanmu jadi kurang istimewa.

Jangan Ragu Bereksperimen dengan Aneka Motif
Busana muslim yang polos merupakan pilihan paling aman bagi kaum perempuan. Tetapi sesekali tidak ada salahnya bila kamu mencoba bereksperimen dengan motif dan warna busanamu. Variasi warna-warna cerah dengan motif bunga-bunga atau motif garis bisa membuatmu tampak berbeda. Sementara itu, motif dan warna yang bernuansa glamor juga bisa kamu kenakan untuk acara pesta.

Ternyata tips padu padan busana muslim ala selebriti tidak sulit untuk dicoba ya, ladies. Hal yang harus kamu lakukan adalah mengenal karakter dirimu sendiri dan mencari referensi gaya berbusana muslim terkini. Selamat bereksperimen dengan busana muslim yang sesuai dengan gayamu, ya!

Sumber :
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/nuri_maulida_36.jpg