Rahasia Tampil Cantik dan Sopan di Bulan Ramadan

Datangnya bulan Ramadan tak akan menghalangimu untuk tampil cantik, ladies. Karena kamu tetap bisa tampil cantik dengan pilihan busana yang tepat. Asalkan kamu mengenakan busana yang sopan, tentu saja penampilanmu akan tampak menarik dan tidak mencolok di bulan suci. So, kamu patut menyimak rahasia ini agar bisa mempersiapkan penampilanmu dengan baik di bulan Ramadan nanti :

Yuk Periksa Dulu Isi Lemarimu
Kalau biasanya kamu gemar mengenakan pakaian yang agak ketat, maka menjelang bulan Ramadan sebaiknya kamu memeriksa dulu isi lemarimu. Supaya kamu bisa memisahkan pakaian yang agak ketat dengan pakaian yang lebih sopan. Nantinya, kamu tidak akan kesulitan mencari pakaian yang hendak kamu gunakan selama bulan Ramadan.

Memilih pakaian yang Bahannya Nyaman
Mengenakan pakaian yang lebih tertutup di bulan Ramadan memang bisa menambah pahala puasamu. Tetapi jangan sampai hal tersebut malah membuatmu merasa tak nyaman, ya. Kamu bisa memilih bahan pakaian yang nyaman dan menyerap keringat supaya kamu tidak mudah kepanasan. Pakaian berbahan katun dan kaos adalah pilihan yang tepat untuk menunjang kenyamananmu sepanjang hari.

Pakai Celana Bahan atau Celana Jeans, Ya?
Celana jeans memang memberikan kesan sporty dan leluasa. Namun sayangnya, celana jeans masa kini memiliki potongan yang agak ketat dan menonjolkan lekuk tubuh. Jadi, pilihan terbaik untuk bulan Ramadan tentu saja adalah celana bahan. Selain tidak kalah nyaman dengan celana jeans, celana bahan juga menyenangkan karena lebih mudah dicuci lo.

Maxi Skirt yang Elegan dan Sopan
Aktivitas pengajian, halal bihalal, atau buka puasa bersama pasti membuat kaum wanita bingung memilih busana. Untuk mendapatkan penampilan yang elegan dan sopan, kamu bisa mengenakan maxi skirt. Rok yang panjangnya mencapai mata kaki ini biasanya memiliki potongan yang lebar dan tidak ketat. Sehingga kamu akan lebih leluasa bergerak selama berkegiatan. Perpaduan maxi skirt dengan t-shirt lengan panjang atau cardigan siap membuatmu tampil percaya diri.

Daripada nanti terburu-buru menyiapkan baju-baju untuk bulan Ramadan, lebih baik sekarang kamu memanfaatkan waktu senggang untuk membereskan lemari pakaianmu. Koleksi pakaian di lemarimu pasti lebih dari cukup untuk tampil cantik dan sopan di bulan Ramadan.

More like this

22 September 2017 Hindari 6 Aksesoris Ini Untuk ke Kantor

Aksesoris bisa menjadi tambahan yang mempercantik penampilan profesional kamu saat ke kantor. Namun pemilihan aksesoris [...]

12 September 2017 6 Model Baju Ini Membantu Tubuh Terlihat Lebih Tinggi

Ladies, sebagai perempuan, kamu pasti senang jika bisa terlihat lebih tinggi dari yang seharusnya. Model [...]

07 September 2017 Trik Tampil Cantik dengan Seragam Kantor

Ladies, saat ini banyak kantor yang mengharuskan karyawannya untuk menggunakan seragam. Tetapi, model seragam yang [...]