Yuk Intip Serunya Padu Padan Blazer dengan Nuansa Casual

Padu padan gaya busana perempuan memang tidak ada habisnya. Setiap hari selalu ada inspirasi gaya busana baru yang siap membuat penampilanmu jadi lebih menarik. So, yang harus kamu lakukan hanyalah rajin-rajin mencari referensi dan memadumadankannya dengan koleksi busanamu.

Salah satu jenis busana yang mudah dipadukan dengan beragam gaya adalah blazer. Kalau kamu jarang menggunakan blazer kesayanganmu, sebaiknya kamu simak dulu tips padu padan ini agar gayamu makin up to date, ya :

Must Have Item : Blazer Hitam
Blazer hitam merupakan jenis busana yang harus dimiliki semua perempuan termasuk kamu. Alasannya, tentu saja karena blazer hitam memiliki nuansa netral yang mudah dipadukan dengan pakaian lain. Selain melengkapi busana formal saat beraktivitas di kantor, blazer hitam juga bisa digunakan untuk suasana casual. Mengenakan blazer hitam dengan celana jeans, jump suit berwarna cerah, atau dress, semuanya akan tampak membuatmu makin mempesona.

Pilihlah Model Blazer yang Simpel
Tak perlu model blazer yang heboh untuk membuat tampilanmu jadi lebih glamor. Sebab tampilan glamor bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aksesori pendukung yang sesuai dengan blazermu. Kamu bisa menggunakan aneka jenis kalung, gelang, dan cincin etnik untuk menampilkan kesan edgy. Ditambah dengan tas dan sepatu yang warnanya senada, kesan elegan pun akan melekat pada dirimu.

Jangan Lupa dengan Blazer Berwarna Cerah
Warna-warna blazer bernuansa cerah seperti beige, putih, pink, dan tosca tidak kalah menarik dari blazer hitam. Dengan menggunakan blazer berwarna, tampilanmu akan tampak lebih bersemangat dan ceria. Pakaian dalam serta celana untuk blazer cerah sebaiknya berwarna netral supaya penampilanmu tidak tampak berlebihan, ya.

Blazer Juga Bisa Membuatmu Tampil Sporty
Ternyata blazer bergaya simpel juga bisa dipadukan dengan kaos oblong dan jogger pants lho. Kesan sporty ini cocok untuk kamu yang suka bergaya santai ketika pergi hangout, menonton konser, atau menyaksikan pertandingan olahraga. Kalau bosan dengan blazer biasa, pilih saja blazer berbahan denim untuk menyempurnakan penampilan sporty-mu.

Coba sekarang kamu ingat-ingat lagi jumlah blazer yang ada di lemarimu, ladies. Tidak ada salahnya memeriksa satu per satu dan menyiapkannya untuk digunakan di esok hari karena menggunakan blazer kini tak identik dengan kesan kaku asalkan kamu bisa memadukannya dengan gaya yang tepat.
 

More like this

22 September 2017 Hindari 6 Aksesoris Ini Untuk ke Kantor

Aksesoris bisa menjadi tambahan yang mempercantik penampilan profesional kamu saat ke kantor. Namun pemilihan aksesoris [...]

17 September 2017 Tampil Cantik dengan Kalung yang Sesuai Bentuk Wajah

Memilih kalung yang tepat tidak harus selalu berdasarkan pakaian atau image yang ingin ditampilkan. Bentuk [...]

12 September 2017 6 Model Baju Ini Membantu Tubuh Terlihat Lebih Tinggi

Ladies, sebagai perempuan, kamu pasti senang jika bisa terlihat lebih tinggi dari yang seharusnya. Model [...]