29 Mei 2016
Bagikan :

Hai ladies, sering merasa risih dengan lipatan yang ada di perutmu? Atau sudah sekuat tenaga untuk menutupi “Si Buncit” tetapi tetap terlihat dari luar? Aduh, pastinya malu banget dong yah. Tapi, ladies jangan khawatir, mungkin ada yang salah dengan cara berpakaian kamu. Nah berikut ini adalah tips untuk menutupi Si Buncit yang membandel.

1. Haramkan memakai pakaian ketat. 
Pakaian yang ketat dapat membuat Si Buncit nampak makin jelas, sebaiknya Ladies menghindari memakai pakaian yang ketat yah, apalagi ketika mau nge-date. Uh, jangan sampai si dia malah lebih memperhatikan si buncit daripada kamu.

2. Pakai Blouse

Image Source : aliexpress.com


Selain nyaman dan adem, menggunakan blouse juga mampu menutupi si buncit lho ladies. Kamu juga akan terlihat lebih anggun ketika menggunakannya. Sangat cocok untuk digunakan saat kamu hang out bersama teman-teman. 


3. Pakai High waisted 

Img source : woojenz.com?


Memakai celana jenis high waisted ini dapat membuat Si buncit menghilang tak berdaya. Ada juga kok ladies, rok sejenis ini. Dua-duanya berfungsi sama yaitu untuk menutupi si buncit yang membandel. Kalau dikombinasikan dengan ikat pinggang juga bisa terlihat lebih menarik, perut kamu akan nampak lebih langsing nantinya.

4. Memakai pakaian dengan warna gelap
Coba ladies bandingkan, berdirilah di depan cermin, lalu kamu selfie dengan menggunakan pakaian berwarna cerah. Kemudian, gantilah dengan pakaian berwarna gelap, selfie lagi. Lihat hasilnya, dan bandingkan!

Pakaian dengan warna gelap mampu menyembunyikan perut buncitmu dengan sempurna. Betul kan?
 
5. Pakai Blazer
Apabila ladies ingin menyembunyikan si buncit saat berada di tempat kerja, gunakanlah blazer. Walaupun di dalamnya kamu menggunakan pakaian ketat, tidak akan jadi masalah apabila dilapisi dengan blazer. Perut buncitmu tidak akan terlihat lagi. Si buncit hanya akan bersembunyi di balik blazermu sepanjang hari.

Dear ladies, perut buncit sebetulnya bukanlah hal yang perlu kamu takutkan, dengan sedikit trik seperti di atas, kamu akan kembali lebih percaya diri. Jangan minder hanya karena perutmu yang sudah tak lagi terkontrol. Dengan diet dan olahraga teratur, si buncit akan pergi dengan sendirinya. Nah ladies, selamat mencoba. (RR)
 

Komentar (0)

related article