Pedoman Berpakaian Bagi Cewek Bertubuh Kurus dan Tinggi

Dalam urusan fashion, perempuan itu jauh lebih ribet dibandingkan dengan laki-laki, tentu saja karena perempuan memiliki berbagai jenis pakaian. Sayangnya, nggak semua pakaian yang dipakai perempuan itu cocok lho, terutama buat ladies yang terlalu kurus, soalnya apabila salah dalam memilih pakaian, ladies akan terlihat kurus banget, jadi kelihatan makin tipis dan terlihat seperti layang-layang. Nah ini dia tipsnya, supaya kamu yang kurus tinggi nggak terlihat tipis. 

1. Jangan memakai baju terusan
Memakai longdress, daster, dan pakaian lain yang berbentuk terusan sangat tidak dianjurkan untuk ladies yang memiliki postur tubuh tinggi dan langsing, karena hanya akan membuatmu terlihat semakin kurus. Pasangan atasan dengan bawahan adalah opsi terbaik untuk kamu, dengan memadukan atasan dengan bawahan yang sesuai, penampilanmu pasti akan tambah kece, dan juga nggak akan kelihatan kurusnya kok.

2. Jangan memakai baju bermotif garis Vertikal
Baju dengan motif vertikal memberikan kesan kalau tubuh kamu terlalu panjang, jadi kelihatan makin kurus, deh. Maka dari itu, ladies disarankan untuk menggunakan pakaian yang bermotif Horizontal, pakaian dengan motif horizontal mampu menciptakan ilusi yang membuat tubuh kamu terlihat libih berisi.

3. Memakai Ikat pinggang
Secara otomatis, memakai ikat pinggang dapat membuat lekuk tubuhmu menjadi lebih nampak, dengan begitu kamu nggak perlu khawatir akan terlihat kurus, tapi jangan menggunakan ikat pinggang yang berukuran besar, ladies nggak mau kan kalau dikomentarin yang aneh aneh dari belakang.

4. Memakai Pakaian Longgar
Walaupun ingin terlihat seksi, pakaian ketat bukanlah rekomendasi buat kamu yang bertubuh kurus. Ladies akan terlihat makin kurang berisi, pakaian ketat akan memamerkan tulang-tulangmu yang menonjol keluar. Nah jika kamu memakai pakaian longgar, semuanya akan tersulap hingga tubuh kamu akan terlihat lebih ideal.

5. Kenakan Syal atau kalung
Agar dadamu tidak terlihat terlalu rata, kamu bisa menambahkan Syal ketika hendak bepergian, dengan catatan apabila cuaca sedang dingin, karena bila cuaca sedang panas, memakai syal sangat tidak dianjurkan, gunakanlah kalung sebagai penghias agar lekuk lehermu menjadi lebih menarik.

Nah, itu dia tipsnya supaya kamu makin percaya diri meskipun kamu memiliki tubuh yang kurus. Ladies, kondisi fisik bukanlah alasan untuk kamu tidak bisa tampil mempesona. Cukup lakukan sedikit trik, maka kamu akan berubah menjadi sangat cantik dan menarik, Selamat mencoba! 
 

More like this

23 Juli 2017 Cara Praktis dan Cepat Hilangkan Noda Tinta pada Pakaian

Pakaian yang terkena noda pasti akan membuatmu jadi kesal dan kesulitan mengatasinya. Apalagi kalau noda [...]

18 Juli 2017 Inspirasi Gaya Berbusana untuk Menyamarkan Paha Besar

Memilih busana yang tepat memang membuat banyak perempuan kerap kebingungan. Inginnya tampil cantik dan sempurna, [...]

12 Juni 2017 Inspirasi Padu Padan Blazer Putih Bergaya Elegan

Putih merupakan warna yang banyak digemari orang, karena pakaian putih bisa membuat penampilan tampak lebih [...]