Punya Kaki yang Besar? Sembunyikan Dengan 5 Tips Berikut Ini

Ladies, pernahkah mengalami diledek teman-teman karena ukuran kaki yang besar dibanding perempuan pada umumnya? Itu bikin kita gak PD karena sering disebut kakinya kayak gajah atau kaki cowok. Ya, memang bukan mau kita mempunyai kaki yang besar dan lebar. Apalagi ketika ada sepatu yang ditaksir, ukurannya tidak tersedia lalu pas ngaca ternyata kurang cocok itu bikin patah hati banget ya Ladies. Eh ada nih triknya untuk menyembunyikan kaki besarmu, ikuti saja lima tips-tips berikut ini:

Pilih Sepatu yang Ujungnya Runcing
Biasanya kamu memilih sepatu berujung bulat daripada yang runcing? Mulai sekarang coba beralih pada sepatu yang berujung runcing Ladies, karena sepatu yang berujung runcing bisa menyamarkan kaki yang besar dan terlihat lebih seksi. Sepatu jenis ini memang terasa kurang nyaman kalau dipakai terlalu lama, ujung kaki kadang kesakitan. Disarankan untuk tidak memakai terlalu lama, mungkin kamu bisa pakai ke acara resmi atau pesta saja.

Pilih Sepatu Dengan Banyak Aksen
Sepatu perempuan modelnya banyak sekali, apalagi aksennya unik-unik. Nah saatnya kamu bermain dengan aksen di sepatumu Ladies, cari sepatu yang memiliki aksen-aksen unik sesuai selera seperti pita, renda, gesper dan lain-lain.  Sepatu beraksen ini membantu mengalihkan perhatian kaki yang besar dan kaki jadi terlihat lebih mungil.

Pilih Sepatu Warna Gelap
Baju berwarna gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh yang besar, hal ini juga berlaku pada sepatu berwarna gelap yang bisa membuat kaki tampak lebih kecil dibanding memakai sepatu-sepatu warna terang. Ladies, sepatu warna gelap itu tidak melulu harus warna hitam lho. Ada beberapa pilihan warna gelap lain yang tak kalah menarik seperti merah marun, biru dongker, hijau tua atau abu-abu. Pilih warna gelap yang kamu suka lalu mix dengan outfit yang cocok.

Pilih Sepatu Hak Tinggi Daripada Flatshoes
Pakai flatshoes memang paling nyaman, kita tidak merasa pegal walaupun lama berjalan-jalan. Tapi untuk si pemilik kaki besar sebaiknya memilih sepatu berhak tinggi ya walaupun biasanya kurang nyaman, guna menyembunyikan kakinya dan terlihat lebih seksi. Agar nyaman saat dipakai, kamu bisa pilih wedges yang alasnya lebih tebal juga rata sehingga kamu percaya diri dan tidak sakit saat berjalan.

Hindari Sandal Bertali
Sandal-sandal tali seperti model gladiator itu memang menggoda ya Ladies modelnya keren-keren, sayang tidak semua bisa memakai sandal model ini. Pemilik kaki besar akan terekspos kalau memakai sandal model tali-tali, kamu bisa pakai sneakers atau sandal yang terbuka bagian depan jari-jarinya saja untuk alternatif selalu tampil stylish.

Sudah tidak perlu minder lagi ya Ladies, punya kaki besar juga tetap bisa tampil maksimal asalkan kita percaya diri dan tahu trik cara menutupi kekurangannya.

More like this

09 September 2017 Trik Menggambar Alis untuk Pemula dalam 30 Detik

Ladies, alis terbukti menjadi bagian wajah yang bisa memberikan pengaruh besar terhadap penampilan. Saat ini [...]

17 Agustus 2017 Padu Padan Busana dan Sepatu Hitam Khas Para Ratu Dunia

Penampilan yang menarik dan bergaya tidak harus membuatmu berlebihan kok, ladies. Kamu bisa tampil stylish [...]

15 Agustus 2017 Tips Mudah agar Kamu Diperlakukan Layaknya Seorang Ratu

Ingin tampil sempurna layaknya seorang ratu? Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, Ladies. Mulai [...]