27 April 2016
Bagikan :

Pantai selalu menjadi pilihan tempat wisata yang paling diburu, bermain seharian dipantai memang menyenangkan bukan? Kita bisa bermain pasir, snorkeling, diving dan melakukan aktivitas seru lainnya. Tapi yang banyak dikeluhkan kalau pulang dari pantai adalah sunburn, teriknya sinar matahari dipantai memang berbeda sehingga kulit menggelap seperti terbakar. Gak mau dong habis liburan kulit jadi bermasalah dan harus ekstra perawatan mengeluarkan kocek cukup besar? Ada baiknya kita memakai skincare lengkap saat dipantai Ladies. Tenang perawatannya tidak repot kok, cukup membawa rangkaian skincare berikut ini: 

1. Deodorant
Jangan lupa tetap pakai deodorant ya Ladies, rasanya gak banget kalau sedang main-main dipantai bau badan dan banjir keringat dari ketiak. Pasti bikin minder atau orang-orang jadi malas dekat dengan kita, untuk menjaga badan tetap wangi, segar dan ketiak bebas keringat sepanjang hari coba deh gunakan Vitalis deodorant body spray. Praktis banget pakainya tinggal semprot saja dan cepat kering, ketiak wangi sepanjang hari. Pilihan aromanya pun beragam disesuaikan dengan kesukaanmu seperti joyful spirit, lovely bizzare, sea breeze dan spring blossom.

2. Moisturizer
Kulit harus tetap lembab dimanapun, meski sedang dipantai memakai moisturizer tidak boleh dilewatkan ya Ladies, jadi main dipantai pun akan tenang karena kulit tidak bermasalah selama liburan. Pakai moisturizer ke seluruh area wajah setelah mandi, pilih moisturizer yang sesuai jenis kulit. 

3. Sunblock
Ini yang paling penting untuk mencegah sunburn pas main dipantai, membawa sunblock saat bermain dipantai wajib banget! Karena sunblock berfungsi sebagai proteksi dari jahatnya sinar UVA dan UVB yang menyebabkan kulit kusam, terbakar, munculnya flek hitam dan penuaan dini. Pakai sunblock dengan SPF minimal 50 jika dipantai, aplikasikan ke seluruh tubuh lalu pakai ulang setelah beberapa jam jika diperlukan.

4. Face Mist
Saat panas-panasnya dipantai tentunya kita butuh kesegaran, kalau rasa dahaga menghampiri pasti langsung beli es kelapa kan saat dipantai? Enak sekali ya rasanya tenggorokan segar. Nah, begitupun dengan kulit yang butuh kesegaran, bawa face mist untuk menyegarkan wajahmu. Semprotkan keseluruh area wajah saat dibutuhkan.

5. Tanning Oil
Ingin mempunyai kulit eksotis saat dipantai? Pakai bikini aja gak cukup bikin kulitmu berubah jadi tanned. Gunakan tanning oil yang memang khusus untuk membuat kulit terlihat lebih eksotis dengan sehat tanpa terbakar. Kulit akan tetap lembab, glowing dan seksi.

Bermain-main dipantai akan semakin menyenangkan ya Ladies, kalau kulit segar sepanjang hari dan tidak khawatir kulit terbakar karena paparan sinar matahari yang terik. Cukup bawa 5 items diatas saja liburan dipantai akan sempurna. 
 

Komentar (0)

related article