20 April 2016
Bagikan :

Setiap orang pasti memiliki pakaian favorit yang sering dipakai berulang kali karena nyaman atau motifnya tidak membosankan sehingga ingin memakainya lagi dan lagi. Walaupun sering membeli pakaian model terbaru, namun untuk urusan traveling ada beberapa pakaian yang wajib dimiliki. Apa saja pakaiannya? Simak yuk pakaian traveling yang harus dimiliki setiap wanita.

1. Kaos dengan Bahan Nyaman
Kaos jadi must have item karena tidak ribet dan gampang dipakai apalagi saat traveling. Pilihlah kaos yang berbahan lembut, ringan dan cepat menyerap keringat karena pada saat jalan-jalan kita butuh kaos yang nyaman dipakai seharian. Selain itu pilih juga kaos berwarna gelap yang netral agar mudah di padu padankan dengan segala warna dan tidak mudah kotor.

2. Kemeja Kotak-kotak Panjang
Kemeja kotak-kotak juga merupakan fashion yang tidak pernah out of style, modelnya yang simple dan cocok dipakai kapan saja harus dimiliki oleh para traveler. Kemeja kotak-kotak panjang ini bisa dijadikan sebagai outer dengan daleman tank top atau single use saja juga keren banget. Selain itu jika cuaca panas kamu tetap bisa stylish dengan memakai kemeja ini diikat dipinggang yang membuat tampilan terlihat tetap trendy.

3. Legging
Celana ketat yang stretch ini multifungsi banget saat traveling. Legging bisa dipakai untuk tidur, olahraga dan jalan-jalan. Jika Ladies membawa dress atau hot pants yang pendek banget bikin gak percaya diri saat memakainya, coba padukan dengan legging. Bawa legging berwarna netral, umumnya warna hitam karena mudah sekali di mix dengan outfit apapun. Di samping itu juga pilih yang bahannya lembut, tidak berbulu dan tidak mudah sobek.

4. Celana Jeans
Pada saat bepergian casual style menjadi andalan, maka celana jeans harus dibawa untuk menemani kamu jalan-jalan saat traveling. Modelnya yang casual membuatnya mudah untuk dipakai dengan segala jenis atasan, selain itu celana jeans juga tidak mudah kotor bisa dipakai berkali-kali dan tidak mudah kusut. Pilih celana jeans dengan bahan yang tidak berat serta nyaman waktu dipakai.

5. Dress 
Bosan memakai celana? Cobalah membawa dress yang tidak mudah kusut. Jika tiba-tiba Ladies berencana dinner atau jalan-jalan sore memakai dress akan membuat tampilan lebih manis. Dress ini  bisa di mix juga dengan legging atau kemeja kotak-kotak panjang.

Untuk traveling, kamu hanya membutuhkan pakaian-pakain basic saja dengan bahan yang nyaman dan tidak mudah kotor serta mudah dipadu padankan. Sehingga tak ada lagi deh istilah “mati gaya” saat akan jalan-jalan, sudahkah Ladies memiliki pakaian-pakaian di atas untuk traveling? 

Komentar (0)

related article